Kab. Tasikmalaya, Liputanglobal-news.com — Semakin bertambahnya pasien yang terkena virus corona (covid-19) di wilayah Kabupaten tasikmalaya beberapa waktu lalu di wilayah kecamatan cipatujah menjadi pekerjaan rumah untuk pemkab tasik dalam penanganan masalah tersebut supaya tidak bertambah.

BKPM Proses 5.000 Izin Investasi per Hari Walau Ada Corona

Written by Super Admin Read 2 times Published in Berita

Jakarta, CNN Indonesia -- 

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) tetap melayani perizinan berusaha di tengah pandemi covid-19. Bahkan, perizinan yang diproses tiap harinya bisa mencapai ribuan.

Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan hal itu dikarenakan sistem layanan daring atau online yang diterapkan BKPM dalam memproses perizinan. Tak hanya itu, kata Bahlil, layanan daring juga dimanfaatkan oleh para investor pada hari libur.

PEMKAB TASIK TERIMA BONUS DARI PGE KARAHA, INI BESARANNYA...

Written by Super Admin Read 10 times Published in Berita

SINGAPARNA – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya menerima bonus produksi panas bumi triwulan I Tahun 2020 dari PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) Area Karaha sebesar Rp 75.133.814. Hal ini mengacu kepada Permen ESDM Nomor 23 tahun 2017.

Kepala Bidang Penanaman Modal, Energi dan Sumber daya Mineral (ESDM) pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tasikmalaya Cahyono Rahman mengatakan, perhitungan bonus produksi triwulan I Tahun 2020 berdasarkan pendapatan kotor triwulan I Tahun 2020 untuk unit 1 mulai dari Januari-Maret 2020.

 

 

Kab. Tasikmalaya, Liputanglobalnews.com — Pemberian Operasional untuk RT siaga Covid-19 di seluruh RT yang ada diruang lingkup pemerintah kabupaten tasikmalaya sudah diberikan Oleh Bupati Tasikmalaya dari mulai hari kemarin Kamis (14/05/2020) yang disalurkan melalui SKPD ke setiap kecamatan dan desa desa.

Ada yang berbeda dalam penyaluran anggaran operasional RT siaga Covid-19 tersebut dengan salah satu SKPD yaitu Dinas penanaman modal perijinan terpadu satu pintu (DPMPTSP) Kabupaten tasikmalaya yang langsung mendistribusikan anggaran tersebut ke desa desa di wilayah binaannya yaitu kecamatan Jamanis yang didampingi langsung oleh Camat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.